Sunday, May 10, 2009

finally,gue punya blog.beri jalan untuk dewo.!

pada hari ini tanggal 10 Mei 2009,saya Dewo Arihutomo meresmikan pembukaan blog saya ini.beri tepuk tangan untuk dewo.(keprok keprok)

enough for the bullshit,sekarang saatnya untuk memperkenalkan diri.nama gue Dewo Arihutomo,cukup panggil dewo aja.gue dilahirin dengan selamat dari rahim nyokap gue pada tanggal 3 desember 1994.buat sekarang gue masih 14 tahun 5 bulan dan 130 hari.(maaf kalo salah ngitung).gue tinggal di Prima Harapan Regncy blok B1 No. 42.(rumah gue jangan di apa"in ya.belom lunas cicilannya).gue anak kedua dari dua bersaudara atau biasa dibilang 'anak bungsu'.kaka gue sekarang lagi kuliah di solo.jadi dirumah kalo bonyok lagi sibuk,ya dewekan.(buat para wanita yang mau nemenin gue,dengan senang hati gue menerima.haha,kidding).gue masih duduk di bangku kelas 3 smp di sebuah smp negeri yang cukup terkemuka di bekasi,yaitu SMPN 1 Bekasi.untuk masalah hobi,hem..hobi gue denger lagu sambil memutar balikkan kepala alias geleng",browsing internet cari info,buka fcebook,buka bokep.haha.apa lagi ya.?kayanya udah deh cukup segitu aja.kalo mau tau lebih,just ask.(berharap bakal ada yang nanya)

hem,yaudah deh.cukup segini dulu buat episode hari ini.mungkin kapan-kapan gue bisa cerita lebih banyak lagi ke lo semua.daaah semua.

No comments:

Post a Comment