Thursday, May 14, 2009

kamis malam, 14 mei 2009.malam yang menyenangkan

hei hei hei.!ketemu lagi ama gue nih.apa kabar lo semua.?udah 2 hari ga nulis di blog.abisnya kehambat ama segala urusan sih.(halah.)ya jadi baru sekarang bisa nulis di blog ini.

cukup sekian dengan basa basinya,kita beranjak ke isi materi dari entri kali ini.kamis pagi tepatnya pukul 08.00,gue dibangunin dengan kondisi yg ngga biasanya.diinjek ama nyokap gue cuiy.walah,ya otomatis bangun lah.tapi gue g nyesel ko bangun sepagi itu (emang jam 8 masih bisa dibilang 'sepagi itu' ya.?).karna pas gue melek,gue langsung disambut dengan suara merdu gemericik air di genteng deket kamar gue.(halah.)ternyata pagi itu ujan.asik,adem.setelah bangun,ya biasa lah melakukan kegata orang pada umumnya.bengong dulu,ngumpulin nyawa,betulin rambut,bersihin belek dan masih banyak kegiatan lainnya yg ga penting untuk gue ceritain.abis itu gue keluar dari kamar.ampe dibawah,gue langsung ngembat sarapan pagi yg ajib,yaitu nasi make ikan baronang plus tumis kacang.anjrit,nikmat abis bo'.hehe.abis makan biasalah nonton tipi.udah jam 12 belom juga mandi tuh.(jorok ya gue.?)dan ternyata bukannya mandi,gue malah nerusin tidur yg tadi sempet kebangun karna kaki nyokap gue nginjek gue.bzt.jam 2 pun gue bangun (tanpa paksaan).lantas gue langsung beranjak nonton tipi aja lagi.emang gue anak kapir kali ya,kalo liburan kaga solat".haduh dewo.!sampe jam setengah 5,gue dapet telepon dari ganisyang kira" ngomong gini

ganis : "wo,mau ikut ke kawinannya mba desi ga.?"
dewo : "hah.?emang acaranya kapan.?"
ganis : "ntar mlem jam 7 anak-anak pada mau kesana.lo mau ikut ga.?"
dewo : "yaudah gue ikut.janjian dimana.?"
ganis : "lo ama kia aja."

yasudahlah,ahirnya gue berangkat ke kondangannya desi sekitar jam setengah 7an.dengan tmapng yg menurut gue tampan sih kita jadi pusat perhatian cewe" disana.(haha,pede mampus gue)tapi bener loh,ga bohong.kita diliatin mulu ama cewe" sana.pas nyampe,layaknya seorang yg diundang orang lin ke acara nikahan ya kita ngasih ucapan selamat menempuh hidup baru,semoga tenang di sisi-Nya.loh,salah semoga tenang di ranjang ntar.haha.udah ngasih ucapan selamat,kita langsung ngembat makanan yg ada disana aja.ada nasi+rendang+sayur kacang+emping.lumayan enak lah.udahannya ya ngobrol" ama meli,tuti.ampe jam setengah 8an anak-anak kaga ada yg nongol juga.yaudah,gue ama kia ahirnya memutuskan untuk meninggalkan acarnya desi dan pamit dari situ.abis dar situ kita kerumah irma di daerah permata.selain jalannya yg cukup sulit dan becek,kita juga diserbu oleh ribuan bahkan mungkin jutaan nyamuk yg berebut buat ngisep darah kita.walah,ampe rebutan gitu masa.kira-kira 1 jam setengah kita buang komuk disitu,ahirnya kita cabut dan segera menuju ke rumah talitha.disana kita ga kalah gila.kita bercanda ampe ngomongin hal ter-gak penting.dan coba tebak kita disuguhin apa.?snack melempem cuiy.haha,maaf tante.tapi gapapa lah,yg penting kan serunya.ga kerasa udah jam 10 lewat,gue ama kia balik dari rumah talitha.abis nganterin kia balik,gue beli bihun goreng di tempat biasa gue beli makanan.maklum,makan di tempatnya desi ga banyak,jadi laper lagi.ampe rumah gue kira" udah jam setengah 11an.dan segera gue masukin ke mulut aja dah tuh bihun goreng.nyam nyam,enak.udah kenya,langsung masuk kamar buat oel facebook ama nulis di blog.udahannya pingin tidur deh.

yaudah,sekian cerita gue kali ini.udah ngantuk jadi ceritanya agak ngaco.tapi gapapa kan.?mudah"an gapapa sih.okedeh,gue pamit dulu ya mau tidur.bye all.have a nice dream.!=D

1 comment:

  1. Dewo why don't tell for everyone or just add ure url blog on facebook ?
    Hahah
    add me wo:D
    HELL YEAAH !

    ReplyDelete